Pages

Laporkan jika ada link Crash atau expired di Buku Tamu, Salam SapiDownload :D
Cara download di SapiDOwnload [Klik Disini]

Primbon Java/Software Ramalan Horoskop Primbon Java

Download Gratis Software RamaLan h0RoSKoP JâVå ver 2.0
RamaLan h0RoSKoP JâWÅ diciptakan sebagai penyempurnaan versi RamaLan h0RoSKoP JâVå ver 2.0 yang merupakan software primbon digital yang didasarkan pada kitab Primbon BETALJEMUR ADAMMAKNA, LUKMANAKIM ADAMMAKNA, Primbon BEKTI DJAMAL, Primbon SABDA AMERTA dan berbagai kumpulan Primbon Jawa lainnya. Software ini dirancang untuk menggantikan keberadaan RamaLan h0RoSKoP JâVå ver 2.0.
Fitur-fitur yang terdapat dalam RamaLan h0RoSKoP JâWÅ ini meliputi fungsi untuk meramal "Ramalan Kepribadian" berdasarkan waktu kelahiran dengan didasarkan atas faktor-faktor : hari & pasaran (weton), neptu, wuku, pranotomongso, tanggal jawa, bulan jawa, tahun candra jawa, pancasuda, pangarasan serta tanggal masehi, bulan masehi dan zodiak bintang sebagai pelengkap. Serta untuk meramal "Ramalan Perjodohan" berdasarkan pada petungan saat kelahiran dan petungan berdasarkan aksara (Jawa) nama dari pasangan yang diambil dari petungan yang ada dalam Kitab Primbon BETALJEMUR ADAMMAKNA, Primbon LUKMANAKIM ADAMMAKNA & Primbon BEKTI JAMAL.

Selain itu terdapat fitur-fitur lainnya yang meliputi "Cari Durjana" yang berguna untuk meramal masalah pencurian, serta ditambahkan pula fitur "Firasat" untuk mengartikan firasat alam maupun firasat tubuh. Terdapat pula fitur “Cari Hari” yang meliputi fungsi-fungsi Jarak Hari, Jangka Hari, Peringatan Orang Mati, & Cari Hari Baik. Terdapat pula fitur "Bio Rhythm" untuk melihat siklus kehidupan yang meliputi siklus emosional, intelektual dan fisik.
Semoga Bermanfaat!!!
Download RamaLan h0RoSKoP JâVå ver 2.0

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Ad versi android ny g mas ?

safiu mengatakan...

Sama gua juga nyari nih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...