Pages

Laporkan jika ada link Crash atau expired di Buku Tamu, Salam SapiDownload :D
Cara download di SapiDOwnload [Klik Disini]

Obrolan di facebook berubah? ini solusinya

 Berubahnya obrolan facebook baru-baru ini membuat saya kebingungan, seharusnya teman yang online saja yang berada di obrolan facebook, tapi sekarang teman yang tidak online juga muncul di obrolan facebook.. orang yang muncul di obrolan sebenarnya adalah orang yang paling sering berkomunikasi dengan anda di facebook, pihak facebook sebenarnya ingin mempermudah hubungan dengan orang yang paling sering komunikasi dengan anda, tapi entah mengapa malah membuat saya kebingungan, seperti ini screenshot dari obrolan facebook yang baru2 ini membingungkan saya :

klik untuk memperbesar


Ketika saya search di google akhirnya ketemu juga solusinya, dengan memasukkan URL baru di new tab, saya bisa mengaplikasikan obrolan facebook saya seperti dulu lagi, malah tambah bagus chattingannya, cek dibawah
klik untuk memperbesar
tinggal mengklik link di bawah ini. dan nikmati facebook obrolan yang nyaman, heheh (NO BOHONG, NO TIPU GAN !!)

 klik disini untuk facebook popout

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...