Pages

Laporkan jika ada link Crash atau expired di Buku Tamu, Salam SapiDownload :D
Cara download di SapiDOwnload [Klik Disini]

Office Tab 6.51

OfficeTab 6.51 adalah freeware bagus yang dibuat oleh pengembang perangkat lunak buatan Cina yang memungkinkan Anda untuk menambahkan tab ke Word, Excel dan PowerPoint dari Microsoft Office suite seperti halnya membuat Tab di Browser internet. Support untuk semua versi Office 2000, 2003, 2007, dan 2010.

OfficeTab 6.51 membuat kerja anda di office menjadi lebih praktis dan efisien karena kita dapat membuka beberapa dokumen Microsoft Office dengan hanya satu Windows yang terbuka. Selain menghemat ruang taskbar juga mempermudah dan mempercepat akses kita pada dokumen-dokumen tersebut. Seperti konsep multi tabs pada browser-browser modern sekarang ini (Mozilla Firefox, Safari, Opera, Google Chrome, dsb).

OfficeTab 6.51 dibuat oleh seorang programmer China yang berbaik hati memberikan aplikasi OfficeTab secara gratis tentunya dengan fungsi terbatas, tetapi di postingan ini saya memberikan versi yang telah full, jadi semua fungsinya bisa digunakan. OfficeTab 6.51  merupakan plug-in dari Microsoft Office guna menambahkan fitur multi tabs ini ke dalam program Microsoft Office kita. saya telah melakukan test plug-in ini di Microsoft Office 2003, Microsoft Office 2007, dan Microsoft Office 2010 ternyata bekerja dengan baik dan yang terpenting lebih mempermudah dan mengefisienkan kerja kita. Pada versi terakhir yang dirilis, sudah banyak penambahan fitur dan kemampuan dari plug-in ini.

Add:
  1. Office Tab free edition. Included Word Tab, Excel Tab and PowerPoint Tab with limited function;
  2. Office Tab 64-bit version, designed for Microsoft Office 2010 64-bit.
Improve:
  • Stabilities of PowerPoint Tab
Cara Instal Agar Full Version :
  1. Instal program Setup Office Tab.
  2. Close program (jangan di launch)
  3. Copy dan paste file OfficeTabFunction.dll ke C:\Windows\System32
  4. Buka OfficeTab_keygen, klik generate.
  5. Buka OfficeTab Center, lalu pilih Register dan masukan user dan key nya
Selesai dan silahkan memulai pekerjaan anda.

Download Here

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...