Pages

Laporkan jika ada link Crash atau expired di Buku Tamu, Salam SapiDownload :D
Cara download di SapiDOwnload [Klik Disini]

Top 6 Antivirus Gratis Windows

Salam super... di tahun 2011 ini ada beberapa antivirus yang versi free alias GRATIS gan, saya mengambil data referensi antivirus ini dari situs resmi nya jadi silakan agan pilih yang mana yang menurut agan baik...
ok gan silakan di pilah di pilih ya... hhehee...
AVG didirikan pada tahun 1991 dengan tujuan melindungi orang yang menggunakan teknologi keamanan paling maju di seluruh dunia. AVG dengan cepat meraih kesuksesan dan sekarang ini diakui sebagai salah satu pemain terbesar dalam pasar perangkat lunak keamanan. AVG sekarang ini memiliki kantor di benua Eropa, AS, dan Inggris.
 
 
Pada akhir 1980-an, Ceko inovator teknologi komputer dan Pavel Kucera Eduard Baudis mengembangkan program yang mereka sebut "anti-virus canggih set" (Avast). Kemudian, mereka menyadari kebetulan dari 'avast' yang juga merupakan istilah bahari yang berarti "berhenti!" - Karena mereka akhirnya akan mengembangkan visi mereka ke perangkat lunak peringkat pertama untuk menghentikan virus komputer dan malware lainnya.
DOWNLOAD
   
 
 
Avira's AntiVir telah menjadi pemain di dunia keamanan untuk beberapa waktu, namun, pada tahun 2008 statusnya menggelegar karena tingkat deteksi yang sangat kuat. Masih tetap di dekat bagian atas tes efikasi antivirus independen, tetapi sementara versi 2009 lebih atau kurang terus berpacu dengan kompetisi, edisi 2010 adalah tidak cukup baik seperti yang seharusnya.
 
 
 
Ketika debut awalnya, Panda Cloud Antivirus adalah terkenal sebagai solusi keamanan gratis untuk dua alasan: Panda diperdagangkan pada reputasi sebagai vendor suite keamanan padat membuat terjun pertama ke dalam bidang freeware, dan program tersebut mencapai tujuannya membebaskan sistem sumber daya dengan menempatkan banyak angkat berat program di awan. Sekarang kita dapat menambahkan alasan ketiga untuk daftar: itu sekarang dikenal sebagai alternatif yang efektif untuk pusat-pusat kekuatan keamanan.  
DOWNLOAD
 
 
Sebagai layanan tanpa biaya-untuk PC Windows asli, Microsoft Security Essentials menawarkan negara, komprehensif perlindungan seni terhadap ancaman berbahaya seperti virus, Trojan, spyware dan malware lainnya. Microsoft Security Essentials.
 
 
 
Sistem proaktif secara otomatis isolat ancaman dari file tidak dipercaya sehingga mereka tidak dapat menyebabkan kerusakan. Pertahanan + mengkombinasikan dua teknologi yang unik dan kuat, Default Deny Perlindungan ™ dan Auto Teknologi Sandbox ™ untuk SEPENUHNYA mencegah infeksi, bukan hanya mendeteksi mereka 



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...